Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao

Sikat Thurman, Pacquiao Tantang Mayweather Rematch

Suaralira.com – Manny Pacquiao kembali membuat sensasi. Dalam duel melawan Keith Thurman di MGM Arena, Las Vegas, Sabtu 20 Juli 2019 atau Minggu pagi WIB, Pacman menang atas Thurman dan merebut sabuk juara kelas welter versi WBA.
 
Sensasional, karena usia Thurman 10 tahun lebih muda ketimbang Pacquiao (40 tahun). Pun, Thurman punya kecepatan, kekuatan, dan daya tahan, yang lebih baik ketimbang Pacquiao.
 
Berbagai macam prediksi mengenai Thurman dipatahkan Pacquiao lewat aksinya. Dia mengalahkan Thurman lewat perolehan poin.
 
Berhasil mengalahkan Thurman, Pacquiao langsung bicara soal masa depannya. Meski sudah menginjak usia 40 tahun, pria Filipina itu belum mau pensiun.
 
Bahkan, Pacquiao mengajak Floyd Mayweather Jr untuk melakoni duel ulangan.
 
 
"Dia sedang menikmati pensiunnya, tak aktif. Tapi, jika mau kembali dan berduel lagi dengan saya, pasti akan diumumkan olehnya. Kami akan menerimanya," tegas Pacquiao dilansir BJPenn.
 
Tentu, duel veteran tersebut akan menarik banyak perhatian. Sebab, pada Mei 2015 lalu, megaduel tersebut terbukti mampu menyedot perhatian dunia, dan menjadi salah satu yang termahal.
 
Hasilnya cukup kontroversial. Meski sering mendaratkan pukulan, Pacquiao kalah. Sejumlah pengamat tak setuju dengan kekalahan Pacquiao. Lainnya, maklum dengan kemenangan Moneyman karena tampil lebih efektif. (one)
 
Sumber : viva.co.id