Memperebutkan Piala Bupati Musi Rawas

Sedikitnya 55 Tim Terdaftar Ikuti Open Tournament Futsal U21

MUSIRAWAS  (SUMSEL), Suaralira.com -- Sedikitnya 55 tim telah terdaftar untuk berlaga di ajang Open Tournament Futsal U21 yang memperebutkan Piala Bupati Musi Rawas yang akan digelar dari tanggal 02 - 04 Agustus 2019 di Venue Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo.
 
Pelaksana tugas Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musi Rawas yang juga Ketua Pelaksana Tournamen, Septrian Nugraha Gunawan mengatakan hingga, kamis (01/08/2019) telah terdaftar sebanyak 55 tim yang berasal dari berbagai daerah seperti Propinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat dan Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.
 
Dikatakan Septrian, Open Tournament Futsal U21ini pertama kalinya digelar di kabupaten Mura, dan pembukaan akan dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan pada Jum’at, 02 Agustus 2019.
 
"Melalui Open tournament ini diharapkan akan menjaring atlit-atlit futsal daerah serta dapat memacu dan merakyatkan olahraga ini di tengah-tengah masyarakat dan mempromsikan Kabupaten Mura ke daerah lainnya karena peserta selain dari dalam daerah juga banyak yang berasal dari luar daerah,"ujar Septrian yang sering disapa Yayan ini sembari mengatakan total hadiah yang diperebutkan pada tournament ini sebesar Rp 15 juta, tropy dan mendali.
 
Untuk itu, Yayan mengajak seluruh pecinta olahraga khususnya Futsal dan masyarakat untuk hadir dan menyaksikan setiap laga yang mempertemukan tim-tim tangguh baik dari Kabupaten Musi Rawas maupun dari daerah lainnya.
 
"Ayo kita gelorakan semangat olahraga futsal, hadiri dan saksikan pembukaan dan setiap pertandingan di Venue Mega Futsal Desa F Trikyo dari tanggal 02 hingga 04 Agustus 2019 ,"tutup Yayan.(Hr/adv)