Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE - 74

TP PKK RL Antusias Ikuti Gerak Jalan

Curup (Bengkulu), Suaralira.com -- Tim penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong turut serta memeriahkan lomba gerak jalan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke-74. Pada Selasa Pagi (13/8/19), kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi S.H.,M.Si di depan GOR Curup.
 
Sebanyak 20 anggota mengikuti gerak jalan termasuk Ketua TP PKK Bunda Hj. Fitria Hertikasari Hijazi S.E yang juga Istri dari Bupati Rejang Lebong. Tampak semangat dan antusias terpancarkan dari wajah mereka saat mengikuti kegiatan tersebut.
 
Diungkapkan oleh Bunda bahwa keikut sertaan TP PKK dalam gerak jalan ini bertujuan untuk membangun dan memberikan semangat kepada masyarakat khusunya kaum muda.
 
“Kami mengajak semua untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74. Walaupun kami tidak muda lagi, Kami bersemangat”. Ujar Bunda sambil beristirahat di bawah pohon dengan anggoka TP PKK lainnya.
 
Dalam kegiatan lomba gerak jalan dimulai dengan garis star di depan GOR Curup, berakhir finish di Lapangan Dwitunggal Curup. Tampak hadir masyarakat dan para guru-guru yang antusias menyaksikan berlangsungnya kegiatan gerak jalan. (HD/RL/SL)