Sebanyak 312 Kaum Dhuafa Mendapat Santunan Dari Bupati Rejang Lebong

CURUP - REJANG LEBONG (BENGKULU), Suaraliracom -- Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan pada kegiatan Hut RI ke-74.
 
Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilaksanakan pada hari Rabu (15/8) dan diserahkan langsung oleh Bupati Rejang Lebong Dr H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si, dikediaman Bupati Rejang Lebong.
 
Dari pantauan awak media Suaralira.com Sebanyak 312 kaum dhuafa dari 15 Kecamatan dikabupaten Rejang Lebong yang menerima santunan tersebut sangat mengapresiasi apa yang sudah Pemda berikan kepada mereka.
 
Bupati Rejang Lebong mengatakan Pada tahun ini mereka membagikan uang tunai dengan total seluruhnya Rp. 78.000.000, untuk kaum dhuafa.
 
“Ini merupakan salah satu tanggung jawab kami sebagai pemerintah dalam memperhatikan masyarakat kami, semoga penyerahan bantuan ini berguna untuk membantu mereka yang membutuhkan, semoga juga dapat memenuhi untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari,” tutur bupati.
 
Untuk diketahui, pada pembagian santunan tersebut dihadiri oleh ribuan tamu undangan serta para FKPD dilingkungan pemkab Rejang Lebong. (HD/RL/SL)