Bupati Ajak Masyarakat Untuk Ambil Momen HUT RI Ke-74 Sebagai Landasan Konstruktif

CURUP - REJANG LEBONG (BENGKULU), Suaralira.com -- Usia kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74 tahun 2019 ini sudah sangat dewasa, hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, kepada awak media, usai kegiatan upacara peringatan HUT RI di lapangan Dwitunggal, Sabtu (17/8/2019) pagi.
 
“Usia kemerdekaan ini, mungkin sudah bisa dikatakan lansia, sesepuh artinya sudah begitu matang.” sampainya.
 
Dalam usia kemerdekaan tersebut, Bupati menganggap bahwa usia kemerdekaan tersebut sudah sangat matang, sehingga beliau berharap agar masyarakat dapat melakukan penyesuaian, dan turut andil untuk mengisi dan menjaga kemerdekaan RI.
 
“Kita berharap dengan kematangan ini, masyarakat dapat menyesuaikan diri, masyarakat harus mengisi, kemerdekaan ini dan tetap dipertahankan.” terangnya.
 
Selain itu, Bupati mengajak masyarakat untuk mengambil momen HUT RI ke-74 ini, sebagai landasan konstruktif, untuk membangun NKRI kedepan serta menjaga stabilitas politik, ekonomi dan hukum, sehingga bisa mempertahankan NKRI bersama-sama, dan dapat bekerjasama.
 
“Mari kita jaga NKRI ini secara bersama-sama, karena tanpa kerjasama yang baik, kita tidak akan mampu menjaga kemerdekaan ini dengan baik.” ujar Bupati. (HD/RL/SL)