Pekerjaan Peningkatan Jalan Tasik Serai di Duga Bermasalah

Talang Muandau (Bengkalis), Suaralira.com -- Pekerjaan proyek Peningkatan Jalan Tasik Serai Menuju Batas Kecamatan Mandau yang sudah berjalan kurang lebih tiga bulan ini diduga tidak sesuai prosedur. 
 
Seperti pengaduan beberapa warga Jl. Gajah Mada Km.23, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis ini, Selasa (27/08/2019) kepada awak media suaralira.com.
 
"Gimana ni pak..Beton Cor di depan rumahku ini baru dikerjakan aja sudah retak, padahal belum dipakai atau dilalui mobil truck besar", Kata Anto yang juga Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) lewat Ponsel.
 
Kemudian awak media suaralira.com menelusuri ke TKP seperti pengaduan warga tersebut.
 
Ternyata benar seperti pengaduan warga, awak media suaralira.com ini menemukan kurang lebih 10 bh beton cor yang retak. 
 
Seorang Perlindungan Masyarakat (Linmas) aparat Desa Tasik Serai Barat berpendapat, 
 
"Wah..gawat...belum dipakai aja sudah retak, apalagi kalo sudah dilewati truck besar." Kesal Marno.
 
Agar supaya berimbang berita ini awak media mencoba menghubungi Kiemas M.Taupik sebagai konsultan pengawas dilapangan. Namun seperti biasa, ditelpon susah atau gak diangkat, di sms gak dibalas, di wa pun gak di ambil pusing.
 
Oleh karena itu publik meminta Dinas terkait, Dinas Pengerjaan Umum (PU), diminta segera turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan terhadap pengerjaan proyek yang bernilai miliyaran rupiah ini.***(Eston HR/sl)