Pelantikan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Muandau Berlangsung Meriah

Muandau, Bengkalis, Suaralira.com -- Pelantikan HIMA-TAMA periode 2019-2021, dilaksanakan di lapangan Kantor Desa, Jl. Gajah Mada Km.25, Desa Tasik Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis pada Jum'at (30/08/2019), dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.
 
Pelantikan HIMA-TAMA ini dihadiri oleh Ruslan J-Kepala Desa Tasik Serai Barat, Drs. Nasrizal Akir-Camat Talang Muandau sekaligus mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Syamsurizal-Korwil Dinas Pendidikan, Ijandri S.Sos-Kepala Desa Kualo Penaso, Edimas S.Sos-Perwakilan Desa Tasik Serai, Para Guru Dan siswa-siswi MTs Hubbul Bilad, Mahasiswa sekecamatan Talang Muandau, dan para undangan.
 
Bupati Amril, diwakili oleh Camat Drs. Nasrizal melantik Dewan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Muandau periode 2019-2021.
 
Adapun yang dilantik menjadi Dewan Pengurus adalah Nazri Akir sbg Ketua Umum, Wahyudi Ismatullah sbg Wakil Ketua Umum, Isti Qomah sbg Sekretaris Umum, Ari Gusti sbg Wakil Sekretaris Umum, Esa Triani sbg Bendahara Umum, Jerovina sbg Wakil Bendahara Umum.
 
Setelah pelantikan Camat Drs. Nasrizal berpidato dan menyampaikan berbagai pesan.
 
"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bengkalis, saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan.
 
Seperti pepatah yang mengatakan "berat sama dipikul ringan sama dijinjing", ke bukit sama mendaki ke lembah sama menurun", Ujar Nasrizal.
 
"Mahasiswa harus bertanggungjawab dan berstrategi, menjadi penyambung lidah antara masyarakat dengan pemerintah, juga ikut membangun citra yang baik, dan bersumberkan SDM yang unggul menuju Indonesia maju", Pesan Camat.
 
Masih kata Camat, mahasiswa adalah "Agen Of Change". Mahasiswa dapat mengambil peran strategis menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah. 
 
"Harapan kami, atas nama pemerintah kabupaten bengkalis, melalui Bagian Kesra akan mengalokasikan bantuan pendidikan dan penyusunan sekripsi bagi mahasiswa, yang penting ditingkatkan prestasinya", Harap Camat.
 
Ketua panitia Jevi Alen Miswanto sebagai penyelenggara acara pelantikan HIMA-TAMA periode 2019-2021 ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan, terlebih kepada Bupati Bengkalis, Camat Talang Muandau, Seluruh Kepala Desa, Kepala Dinas Pendidikan.
 
"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh bantuannya, baik bantuan dana dan moral sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Harapan saya ke depannya, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau periode 2019-2021 ini lebih exsis lagi dan berguna bagi masyarakat sekecamatan Muandau", Ucapnya.
 
Beliau juga mengingatkan, "Apabila ada penyelewengan, ada kebijakan yang tidak sesuai untuk masyarakat, kami siap mengkawal itu", Tegas Jevi.***(Eston HR/sl)