GPS Kepulauan Meranti Gelar Penggalangan Dana Kegiatan Sosial

Meranti, Suaralira.com -- Gerakan Pemuda Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan bantuan donasi untuk Aqil Firmansyah (8) bulan, yang menderita penyakit jantung, paru-paru, gizi buruk langsung kepada orang tuanya.
 
Dikatakan oleh SangSwito selaku Ketua Umum Gerakan Pemuda Sosial, Pertama kalinya saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dan saya juga berterimakasih kepada Penanggung Jawab, Pembina, serta Penasehat dari GPS yang mana selalu membimbing serta menunjuk ajar kami selama ini, serta tidak lupa kepada seluruh Anggota Gerakan Pemuda Sosial yang terus bersemangat dalam kegiatan sosial.
 
"Kegiatan ini tidak kali pertamanya, namun kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun, dan kegiatan seperti ini adalah salah satu program kerja kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, serta masih banyak lagi program kerja kami" Ujar Sang.
 
 
Dari pantauan Wartawan Suaralira dilokasi, Terlihat Turut hadir Penangung Jawab GPS, Pembina GPS, Wakil Bupati, Kabag Humas dan Protokoler, DPRD, Camat dan Tokoh Masyarakat.
 
Di lanjutkan oleh Ketua Koordinator Lapangan M Cristiyanto mengatakan, Kita dari Gerakan Pemuda Sosial (GPS) telah melakukan penggalangan dana dari 8 sampai 12 Oktober 2019.
 
"Kita berharap uang yang telah dikumpulkan bisa membantu beban keluarga dalam perjalanan di Pekanbaru serta selama proses pengobatan nantinya dan Alhamdulillah hasil Pengalangan terkumpul sebanyak 8.592,500," ungkap cris.
 
Kemudian dikatakan oleh Syamsul selaku penanggung jawab GPS mengatakan, Terimakasih kepada adik-adik pemuda yang berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan saya sangat mendukung kegiatan positif seperti penggalangan dana, untuk orang yang kurang mampu serta membutuhkan bantuan dari kita. untuk itu harapan saya kedepannya pemuda-pemudi diwilayah Kebupaten Kepulauan Meranti bisa mengikuti jejak dari Gerakan Pemuda Sosial yang aktif dan tanggap di bidang sosial.
 
Sementara dikatakan oleh Ramli selaku pembina III GPS mengatakan, saya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, dengan adanya kegiatan ini maka orang yang membutuhkan pertolongan bisa di bantu.
 
Sekedar informasi, Wakil Bupati Drs H Said Hasyim Msi, Kabag Humas dan Protokoler Heri Saputra SH, Penanggung Jawab dari GPS adalah Syamsul, Pembina GPS Ramli, Ketua Umum GPS Sangswito, Koordinator Lapangan M Cristiyanto, bidang kegiatan Yusuf Faisal dan Oji. (ito/sl)