Kabagops Polres Musi Rawas Pimpin Apel Kesiapan Personel Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com -- Kabagops Polres Mura Komisaris Polisi Suparlan  memimpin Apel Siaga Satu kesiapan Personel menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada esok hari tanggal 20 Oktober 2019 mendatang bertempat di lapangan Apel Mapolres Musi Rawas Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (19/10/2019).
 
Meskipun pelantikannya di Jakarta namun, sesuai ST dari Kapolda Sumsel agar seluruh Polres jajaran Polda Sumsel melaksanakan siaga satu siap gerak lengkap dengan peralatan.
 
Dalam amanatnya,  Kabagops mengatakan siaga satu tersebut di laksanakan demi menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Musi Rawas, antisipasi gejolak yang mungkin timbul, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti.
 
 
“Saya perintahkan kepada para anggota untuk terus ikuti tiap perkembangan yang terjadi di wilayah masing-masing tempat tinggal, Siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi. Laporkan setiap kejadian yang menonjol,” ungkapnya.
 
“Kita harus selalu siap, tidak menutup kemungkinan di daerah juga akan berdampak, dari kegiatan pelantikan tersebut. Oleh sebab itu, Polri tidak boleh lengah dan akan selalu siap siaga,” tegas Kabagops.
 
Kabagops juga memerintahkan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.
 
“Lebih baik kita persiapkan diri sebaik mungkin, daripada kita tidak siap apabila setiap saat digerakkan, “tutupnya.(Hr/adv/sl)