Wako dan Wawako Jamu Makan Malam Wali Muhammad Al Fattani Dari Arab

PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Wako dan Wawako menerima jamuan makan malam dengan Syech Dr.Hamed Muhammad Wali Muhammed Al Fattani Tempat The Food Opera Resto Jalan Arifin Ahmad Rabu (01/01/20)
 
Banyak hal yang telah dibicarakan terutama dibidang mengembangkan ekonomi Syaria, dan Firdaus menyampaikan pada diskusi terutama pemberdayaan masyarakat melalui mesjid paripurna. Kemudian diskusinya lebih fokus bagaimana kita menggunakan lembaga waqaf baik badan waqaf maupun juga bank waqaf tersebut.
 
Dimana diskusi tadi sangat baik insya Allah kita tidak lanjuti pertemuan pada malam hari ini, terutama beliau mengatakan disaudi ada pembinaan ekonomi kerakyatan. praktek kepada ekonomi kerakyatan seperti bank mikro waqaf. Kemudian bagaimana juga lembaga waqaf disaudi beliau sangat berperan dalam membantu pelayanan kesehatan dan lain sebagainya,"terang Wako.
 
sekali lagi dari hasil diskusi kita ini hendaknya bisa membantu umat juga dan bisa membantu pemerintah dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan menuju masyarakat pekanbaru yang sejahtera.
 
Hadir juga mendapingi Wako dan Wawako Sekdako Pekanbaru, Para Asisten dan Kabag Humas Kota Pekanbaru. (hms/ sl)