Wakil Wali Kota Buka Seminar IBI Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (Sumut), Suaralira.com -- Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar membuka seminar yang dilaksanakan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dengan nara sumber dr H Boyke Dian Nugraha dan dr Elida Reulina Sidabutar, Sabtu (29/2) sore di gedung Grand Balai Kartini Tebing Tinggi. 
 
Seminar yang mengangkat tema bidan garda terdepan dalam pelaksanaan IVA, penanganan kasus stunting dan pemberian ASI Ekslusif, diikuti ratusan bidan se-Kota Tebing Tinggi.
 
H Oki Siregar atas nama Pemkot Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi kepada IBI Tebing Tinggi dan Sergai yang melaksanakan kegiatan ini, berkaitan dengan dunia kesehatan saat ini. 
 
"Perhelatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi tenaga kesehatan, khususnya bidan, sebagai salah satu upaya menambah ilmu dan wawasan di dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat," katanya. 
 
Sebagai seorang profesional yang bertugas dengan kemampuan ilmu yang dimiliki, dan terus berkembang terlebih di bidang kesehatan, seminar, diklat dan pendidikan khusus lainnya menjadi sangat penting, katanya menambahkan.
 
Seminar yang berlangsung sehari juga dihadiri wakil ketua DPRD Tebing Tinggi M Azwar, Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dan Kabupaten Sergai. (Gabe/sl)