PDAM Tirta Patriot mendapatkan Penghargaan dari BPPSPAM

Kota Bekasi, Suaralira.com -- Salah Satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi mendapatkan dua penghargaan Sehat dan Baik dari dua lembaga. Penghargaan Sehat dari BPPSPAM dan Baik dari penilaian kinerja Kemendagri bernomor 47/99/1999.
 
Dalam hal ini, Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat dan di dampingi Direktur Teknik, Tjetjep Achmadi. Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala BPKP Kantor Perwakilan Jawa Barat di kantornya, Senin (3/8/2020).
 
“Ini merupakan kebanggaan dan prestasi yang luar biasa bagi kepemimpinan jajaran Direksi khususnya, dan kita semua karyawan pada umumnya,” ungkap Solihat.
 
Lanjutnya, Solihat berkeyakinan, nanti kedepannya PDAM Tirta Patriot terus memaksimalkan kinerjanya dalam penyuplaian air bersih kepada masyarakat Kota Bekasi diriingi dengan pelayanan yang ramah dan lebih baik lagi.
 
“Kedepan semoga dapat memotivasi kita semua agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan prestasi yang baik,” tutupnya. (Gilang/sl)