Polsek Simpang Kanan Buat Ketahan Pangan di Masing-masing Kelurahan

Simpang Kanan, Rohil (Riau), -- Dalam Program Ketahanan pangan di masa Pandemi Covid - 19, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan akan Membuat Ketahanan Pangan di Masing masing Kelurahan dan Kepenghuluan di Kec Simpang Kanan.
 
Sampai saat ini Sudah Dua Kepenghuluan yang telah Membuat Program Ketahanan Pangan di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan Kab Rokan Hilir.
 
Yaitu Bhabinkamtibmas Kep Bagan Nibung Brigadir Yudhi Arjuna Telah membuat Ternak ikan lele Sebanyak 10. 000 Ekor Ikan Lele, Ketahanan Pangan Tersebut dibuat di dusun Suka makmur Kep Bagan Nibung dan Bekerja sama dengan Kelompok tani Kep Bagan Nibung.
 
Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bukit Damar Brigadir Mariadi Membuat Ternak ikan Lele Sebanyak 5. 000 Ekor Ikan Lele, Ketahanan Pangan Tersebut dibuat di dusun Simpang Polsus RT 001 RW 004 Kepenghuluan Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan dan di bantu oleh staf kepenghuluan bukit damar.
 
Sementara itu Kelurahan Simpang Kanan, Kepenghuluan Kota Parit, Kepenghuluan Bukit mas, Kepenghuluan Bukit Selamat Sedang dalam Proses Pembuatan Kolam.
 
Ketahanan pangan Tersebut Nanti nya akan dibagikan Kepada Masyarakat yg Membutuhkan.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan stabilitas perekonomian masyarakat Kecamatan Simpang Kanan selama masa Pandemi berlangsung, serta mempererat silahturahmi antara masyarakat Kecamatan Simpang Kanan dengan Polri khusunya Personil Polsek Simpang Kanan. (J Manik/sl)