Semarak Pentas Seni HUT KEMRI ke-75 Tahun di RT 038 Balai Agung

Muba (Sumsel), Suaralira.com -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) yang ke-75 tahun, Kelurahan Balai Agung Kec Sekayu Musi Banyuasin (Muba) Sumsel.
 
Terkhusus di Lingkungan Dua RW 005 RT 038 di bawah shank komando Bapak Dody Irawan Amf selaku ketua RT 038 dalam programnya mensukseskan kegiatan masyarakat secara elegant, "jelas Dody saat ditemui awak media suara lira.com belum lama ini di markas pos siskambling, Sabtu (15/08/2020).
 
Dody yang akrab disapa Kembo ini mengapresiasi antusias semangat gotong royong warganya yang terdiri dari berbagai macam suku antara lain suku jawa, suku pribumi musi sekayu, minang, palembang, bugis, dll bersatu menggalang kebersamaan keakraban dan kekeluargaan.
 
Sementara itu tokoh masyarakat Perumahan Gren Villa (PGV) Kampung Selarai Indah, Bapak Nopri SE sangat mendukung giat ini, dan berharap kedepannya program ini berkelanjutan. "Jelas mantan Panlak HUT Kemri 74th RT 038 kepada wartawan.
 
Tampak hadir dalam dekorasi tersebut Bapak Akhsani Ono, Bapak Irawan, Bapak Angga Dul, Bapak Yusrizal Togok sesepuh warga PGV ini.
 
Bilamana tidak ada aral melintang, unsur eksekutif dari kelurahan yang di Pimpin Lurah Balai Agung Sekayu Bapak Musmulyadi SE MM dan jajarannya, beserta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Balai Agung malam ini akan datang silaturahmi ke Rukun Tetangga (RT) 038. 
 
Giat ini setiap tahun selalu di adakan, harapan kedepan kita berbenah bangkit dari ketertinggalan, termotivasi.
(Pramajaka/sl)