Polsek Simpang Kanan Gelar Kegiatan Sedekah Jumat

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Personil Polsek Simpang Kanan melakukan giat sedekah Jumat terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Simpang Kanan Kab Rohil. Pada hari Jumat Tanggal 28 Agustus 2020 pukul 10.30 Wib s/d Selesai. 
 
Kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Ps Kanit Binmas Polsek Simpang Kanan, di laksanakan di Kepenghuluan Bagan Nibung, dan giat tersebut di lakukan melalui Door To Door System/dari Rumah Kerumah warga satu persatu. 
 
Kegiatan sedekah jumat yang di lakukan oleh Polsek Simpang Kanan dengan cara memberikan bantuan berupa uang tunai Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) kepada 5 Warga masyarakat kurang mampu, guna untuk membantu keperluan sehari hari, dan masyarakat pun mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan kemanusiaan yang di berikan oleh  personil Polsek Simpang Kanan, dan mendoakan semoga Polri semakin jaya dan sukses dalam melaksanakan tugas. 
 
Dalam kesempatan ini Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si menyampaikan bahwa, beliau sangat mendukung kegiatan tersebut, dan beliau juga sangat berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di saat masa pandemi virus Corona (Covid 19). "Ungkapnya. (hms/J Manik/sl)