Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Butuh Perjuangan Agar Material Sampai di Sasaran

INDRAGIRI HULU (RIAU), suaralira.com - Kondisi Desa yang tidak adanya transportasi darat atau jembatan yang terhubung antara Desa Kuala Malia, menuju Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Dimana jalan merupakan salah satu Desa yang mendapatkan sasaran semenisasi satgas TMMD Ke -109 Kodim 0302 / Inhu.
 
Kerja keras Anggota TNI satgas TMMD harus mengeluarkan tenaga ekstra. Pasalnya, untuk membawa material menuju lokasi semenisasi jalan di Desa Tanjung Sari tersebut harus dilakukan secara manual dengan mengandalkan kekuatan pundak, kenapa tidak material harus bongkar muat namun Satgas TMMD tidak menampakkan keluh kesah dan tetap semangat serta ini bukan masalah soraknya.
 
”Kami tidak pernah mempersoalkan walaupun dalam dilakukan bongkar muat lalu melangsir materi menuju titik sasaran TMMD di Desa Tanjung Sari yang pastinya harus mengeluarkan tenaga ekstra membawa semen dengan cara di panggul." Ujar Serda Jodi, salah satu anggota Satgas TMMD. 
 
Hal senada juga dikatakan Oleg SerdaPerdy anggota Satgas TMMD melangsir materi secara manual Hal itu jelas itu bukan masalah itu hal yang sudah biasa bagi kami prajurit TNI yang utama pekerjaan itu semua harus dilaksanakan dan selesai tepat pada waktuknya "harapnya. (Pras / sl)