Untuk Kedua Kalinya, Efril Reza Pimpin PWI Kabupaten Inhu

Rengat (Inhu-Riau), Suaralira.com – Konfrensi V Tungkat Kabupaten Indragiri Hulu PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang dilaksanakan, Senin (28/12/2020), bertempat di Aula Wisma Happy Kecamatan Rengat Barat berlangsung dengan lancar.
 
Dan Incumbent ketua PWI terpilih kembali sebagai ketua PWI yang baru untuk menjalankan kapalnya 2021 hingga 2023 Dalam konferensi untuk kedua kalinya.
 
Dihadiri oleh Sekretaris PWI Provinsi Riau Amril Jambak, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau H Novrizon Nurman SIP serta pengurus lainnya, Konferensi ini juga diikuti oleh 13 anggota PWI Inhu yang mempunyai hak suara.
 
Amril Jambak dalam sambutanya mengatakan bahwa, dengan terpilihnya Efril Reza untuk kedua kalinya sebagai Ketua PWI Inhu, dirinya berharap akan dapat membawa kebaikan bagi PWI Inhu kedepannya dan akan datang.
 
Saling membahu dan berjalanlah sesuai dengan aturan PERS dan koridor yang ada, serta "Jangan ada lagi kubu si A atau di B mari bersatu ,” harapnya.
 
Dapat dijelaskannya, PWI Inhu adalah bagian dari PWI Riau, tolong jalin koordinasi dengan Provinsi terkait langkah yang akan diambil guna memajukan kesejahteraan anggota.
 
Sambutan akhirnya, Amril Jambak menyampaikan kebanggaannya terhadap PWI Inhu yang telah sukses melaksanakan Konferensi dengan cara yang sangat demokratis aman dan lancar. "Saya bangga dengan sistim pelaksanaan pemilihan di Inhu yang berjalan dengan tertib aman dan demokratis,” tutupnya.
 
Sebagai ketua terpilih, tak luput dalam sambutanya, Efril Reza sangat senang dan haru serta tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan kepadanya untuk memimpin kembali PWI Inhu 3 tahun kedepan, mari bersama saling bekerjasama.
 
“Saya akan melaksanakan tanggung jawab ini sekuat kemampuan dan akan menjalankan visi dan misi yang belum tercapai pada priode sebelumnya, dan siap bekerjasama antar insan pers, PWI khususnya,” ujarnya. (pras/sl)