Wujudkan Visi dan Misi, PJI-Demokrasi Provinsi Riau Taja Rakerda Lahirkan Program Tahunan

PEKANBARU, Suaralira.com -- Usai pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Desember 2020 lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Provinsi Riau Taja giat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) se Provinsi Riau.
 
"Untuk menjalankan Visi dan Misi PJI-Demokrasi di Provinsi Riau, DPD akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) se Provinsi Riau yang Insyaallah dilaksanakan Senin (25/01/2021)", ungkap Anhar Rosal Sekretaris DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau.
 
Rakerda yang dilaksanakan, Senin (25/01/21) di Dafam Hotel Pekanbaru yang berlokasikan Jl Sultan Syarif Kasim kota Pekanbaru. Hendaknya dapat membuahkan program kerja Tahunan yang akan dilaksanakan seluruh anggota DPD maupun DPC, yang sudah dikukuhkan dan yang sudah di SK kan oleh DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau.
 
Program Tahunan hendaknya merupakan program kerja dari hasil buah pemikiran seluruh anggota yang tergabung di PJI-Demokrasi se Provinsi Riau. Program Kerja Tahunan yang dihasilkan hendaknya juga merupakan program yang senantiasa dapat mewujudkan visi dan misi PJI-Demokrasi, serta mewujudkan cita-cita Pemerintah Provinsi Riau.
 
Baik Provinsi maupun kota/kabupaten yang dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Riau, sebagaimana yang diamanahkan Amandemen Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, serta peraturan perundang-undangan maupun peraturan lainnya yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. beber Anhar Rosal Sekretaris DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau.
 
Untuk itu atas nama Ketua, saya selaku Sekretaris DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau meminta kepada seluruh anggota yang tergabung di PJI-Demokrasi diwajibkan hadir pada pelaksanaan Rakerda kita nantinya, demi mewujudkan Visi dan Misi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta dan DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau. Serta demi membawa Marwah PJI-Demokrasi sebagai Organisasi Pers yang bermartabat dimata Pemerintah dan masyarakat di Provinsi Riau. pinta dan tutup Anhar Rosal. ***(sl)
 
 
 
 
Sumber : DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau