Mempererat Tali Silaturrahmi dan Sinergitas, TNI-Polri dan Pemkab Rohil Laksanakan Giat Olahraga dan Latihan Menembak

Ujung Tanjung, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas, Polres Rokan Hilir bersama Dandim 0321/Rohil serta Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan giat olahraga dan latihan menembak saat di halaman depan dan belakang Mapolres, Kamis (18/2/2020) pagi.
 
Olahraga bersama itu dihadiri langsung oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMP, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI Pol, Danbrimob AKBP Dodi Wirawijaya SIK, Kasi BB Kejari Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko, Sekda Rohil H Job Kurniawan MSi, Para Kabag Polres Rohil, Forkopimda Rohil.
 
Dalam giat yang diperlombakan oleh Kapolres Rohil diantaranya adalah Latihan Menembakkan, Olahraga Volley, Olahraga Badminton, Olahraga Tenis Meja yang diikuti masing-masing instansi yakni, Polri-TNI, Kejaksaan Rohil, Kepala BPN dan Pemkab Rohil.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya senam bersama dan latihan menembak untuk menjalin rasa kebersamaan dan silaturrahmi juga kekompakan serta untuk mengasah profesionalisme dalam bidang menembak. 
 
Selain itu, dengan diadakan kegiatan Olah raga dan menembak bersama mudah-mudahan hendaknya kedepan diantara instansi-instansi agar dapat solid dalam kegiatan apapun khususnya untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir. "Insya allah silaturrahmi ini akan terus terjalin selamanya,” ujarnya Kapolres.
 
Sementara, Bupati Rohil H Suyatno AM menyambut baik dengan adanya giat yang diadakan oleh Kapolres Rohil untuk melakukan silahturrahmi dengan cara mengadakan olah raga dan menembak bersamà agar dalam kegiatan ini selalu mendapatkan suatu ide-ide baru untuk kemajuan kabupaten rohil yang kita cintai ini.
 
Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dilakukan karena selain kesehatan tercipta, hubungan kekerabatan juga terbangun dan kebersamaan terus meningkat, selain itu dapat memberikan pendapat atau saran untuk Kabupaten Rohil yang lebih baik lagi.pungkasnya Bupati dalam acara tersebut.
 
Dari hasil perlombaan tersebut, diketahui sebagai juara pada lomba Tembak pistol dengan 15 peluru, Juara 1 Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP Mi Pol, Juara II, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko dan juara III Sekda Rohil. (hms/J Manik/sl)