Penutupan MTQ Oleh Lurah Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani

Pekanbaru, Suaralira.com -- Musabaqah Tilawatil Qur'an telah dilaksanakan dari pagi hingga malam Rabu (3/3/2021) di masjid syukran perumahan indah perdana lestari (IPL) RW 14 kelurahan sialangmunggu.
 
Lurah Sialangmunggu, Fitriyati menyampaikan bahwa untuk tingkat kecamatan tuah madani nantinya kelurahan sialangmunggu dipercaya sebagai tuan rumah.
 
Fitriyati berharap dan bangga dengan telah selesainya MTQ tingkat kelurahan ini.  
 
Dimana panitia bahu membahu sehingga acara ini begitu sukses terselengara, "ujar fitriyati. 
 
Dan fitriyati mengucapkan terima kasih kepada panitia penyenggara, begitu juga kepada warga yang telah ikut mensukseskan MTQ yang walaupun tingkat kelurahan.
 
Apalagi kelurahan sialangmunggu nantinya dipercaya oleh camat barri sebagai tuan rumah untuk MTQ tingkat kecamatan tuah madani.
 
Lurah Fitriyati berharap semoga MTQ tingkat kecamatan juga sukses seperti yang sedang kita laksanakan di kelurahan Sialang Munggu sekarang ini.
 
Fitriyati mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada bapak RW 14 dan warga perum IPL yang sudah berperan aktif dan berpartisipasi baik sumbang energi, tenaga, dana dan lain sebagainya sehingga MTQ sukses dan berjalan dengan baik. (Jeff/sl)