Pimpin Kegiatan TFG dan TWG, Kapolres Tebingtinggi : 'Hukum Yang Tertinggi Adalah Keselamatan Masyarakat'

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Hukum yang tertinggi adalah keselamatan masyarakat, maka mari kita peduli untuk bekerjasama siapa yang berbuat apa dan untuk siapa.
 
Demikian Arahan dan bimbingan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S IK saat memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dan Tactical Wall Game (TWG) dalam Rangka penanganan Bencana Alam  Banjir di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi, Selasa (23/3) bertempat di Lapangan Apel Polres setempat.
 
Kapolres mengatakan, Dalam hal penanganan penanggulangan bencana banjir kita harus membuat dan menentukan tempat evakuasi pengungsi dan juga  harus mempersiapkan obat obatan serta makanan siap saji di Posko, "Ujar Kapolres. 
 
Selanjutnya Giat TFG dan TWG dipandu oleh Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol Burju Siahaan SH  yang juga dihadiri mewakili Walikota Kadis Sosial Sabhana Hasibuan, mewakili Dandim 0204/ DS Pasi Ops Kapten Inf S. Gultom, mewakili Kaden Brimob Den B Tebingtinggi IPTU Ngatimin, mewakili Kadis PUPR, mewakili Kadis Kesehatan, mewakili Ka BPBD, Para Kapolsek, Camat dan Lurah sekota Tebingtinggi. (Gabe/sl)