Gelar Paroli Dengan Rutin, Kapolsek Tebingtinggi : Antisipasi Curanmor dan Premanisme Serta Himbau Prokes

Tebingtinggi (Sumut) Suaralira.com -- Polsek Tebingtinggi Resor Tebingtinggi Gelar Paroli Rutin di Wilayah hukumnya Usai Apel tiga pilar yang dipimpin langsung Kapolsek AKP DHORARIA S SIMANJUNTAK SH MH pada Kamis (25/3) malam.
 
Patroli berjalan dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas R4, yang dilakukan Personil diantaranya Aiptu Indrawan Lubis, Bripka RS Sitorus, Bripka Rudi Wijaya serta personil Koramil 24/TTSB Serda Zainal. 
 
Patroli dengan dengan rute  Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten  Serdang Bedagai (Sergai)  dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat- tempat hiburan.
 
Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19), "Ujar Kapolsek Tebingtinggi Melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan. 
 
Dikatakannya, Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Gabe/sl)