Polsek Tebingtinggi Gelar Patroli Dialogis Guna Beri Rasa aman dan Himbauan Prokes

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Polsek Tebingtinggi Resort Tebingtinggi Gelar Patroli Rutin dan Dialogis, usai Apel tiga pilar yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek AKP DHORARIA S SIMANJUNTAK SH MH, Minggu (28/3) malam.
 
Gelar Patroli dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas R4 oleh Personil Polsek diantaranya Aipda T Simanjuntak, Aiptu F Simanihuruk, Bripka R Simangunsong, Bripka Nasrullah SH dengan rute Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat-tempat  hiburan.
 
"Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 )," Ujar Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtingi AKP Josua Nainggolan.
 
"Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif," Ujar Kasubbag mengakhiri. (Gabe/sl)