Jaga Kesehatan Personel dan Tamu Polres Rohil, Sebelum Apel Ukur Suhu Tubuh

Rohil, Suaralira.com -- Untuk menjaga kesehatan tubuh para personel dan tamu, sebelum apel pagi Personel Polres Rohil terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan dan mengkonsumsi vitamin C di Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil. Pada Kamis 01 April 2021 sekira Pukul 07.00 WIB. 
 
Kegiatan Pengukuran suhu, pemeriksaan oximetri, pembagian vitamin C, pemberian Hand Sanitizer dan cuci tangan kepada Personel tersebut dilakukan olehbPaur Kes Bag Sumda Polres Rohil Penda Siti Arta Lasmaroha Amd Kep beserta staf.
 
Kepada para personel dilakukan pengukuran suhu tubuh, pemeriksaan oximetri, pemberian hand sanitizer untuk mencuci tangan, dan pemberian vitamin C.
 
Demikian dikatakan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi awak media.
 
Lebih lanjut imbuhnya lagi bahwa penjagaan kesehatan terhadap anggota Personel Polres tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada Personel dan demi terjaganya kesehatan masyarakat yang menjadi tamu.
 
"Sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir dalam menjaga kesehatan Personil Polres Rohil dan setiap tamu yang akan masuk ke Polres Rokan Hilir. (hms/J Manik/sl)