Kapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Paskah

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Pimpin langsung pelaksanaan Apel Siaga personil Polres Tebingtinggi, dalam rangka melakukan pengamanan (PAM) Gereja pada perayaan ibadah Paskah, Jumat (2/4/2021) pagi.
 
Kegiatan Apel Siaga yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tebingtinggi ini turut dihadiri oleh Wakapolres Tebingtinggi Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kabag Sumda Kompol Baidawi, para Kasat, Perwira serta Bintara dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebingtinggi.
 
Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso meminta agar para personil yang tidak terlibat PAM pelaksanaan ibadah Paskah agar siaga dan tetap standby di Komando. Dan bagi personil yang siaga, apabila ada permasalahan atau keperluan mendadak, agar melapor kepada pimpinannya.
 
“Personil yang melaksanakan PAM Mako agar tetap memperhatikan tamu yang masuk dan keluar Mako, selalu memeriksa serta selalu waspada dan siaga. Laksanakan tugas dan jangan menunda-nunda, serta mari melaksanakan tugas dengan baik dan jadikan tugas kita sebagai ladang ibadah,” tegas Kapolres.
 
Giat Apel Siaga dalam rangka melaksanakan PAM hari Paskah tersebut berjalan aman, baik dan kondusif. (Gabe/sl)