Babinsa Kodim 0302/Inhu Terus Laksanakan Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Covid-19

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Sertu Dedi Iskandar bersama Anggota Polri dan Satpol PP melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Rengat Barat. 
 
Sertu Dedi Iskandar mengatakan, dalam pandemi Covid-19 pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).
 
"Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru," ujarnya.
 
Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan massa. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru di wilayah binaan.
 
"Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Kodim 0302/Inhu, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat," terangnya. (prs/sl)