Tim Gabungan Lakukan operasi dan Razia, Tidak Menemukan Pelanggaran Hukum

INHU (Riau), Suaralira.com -- Suasana Ramadhan tidak menghalangi dalam bertugas, seperti terlihat diruas jalan raya Jenderal Sudirman Kelurahan Air Molek II, Sabtu 24 April 2021 pagi.
 
Tim gabungan yang terdiri dari personel Polsek Pasir Penyu dan beberapa anggota TNI dari Koramil Air Molek serta anggota Satpol PP Inhu menghentikan dan memeriksa semua kendaraan yang melintas jalan tersebut
 
"Ketika dihubungi Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu membenarkan adanya pelaksanaan operasi dan razia di Airmolek Benar, tadi pagi Poslek Pasir Penyu beserta tim Kecamatan menggelar razia razia antisipasi aksi terorisme dan C3," katanya.
 
Dijelaskan Misran, semua kendaraan yang melintas dari dua arah, mulai kendaraan roda dua, roda empat hingga roda enam atau lebih tetap dihentikan, diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, SIM dan lainnya.
 
"Dari puluhan kendaraan yang  dijaring dan udah diperiksa,tidak satupun ditemukan baik pengendara, pengemudi atau penumpang kendaraan bermotor yang kedapatan senjata api, senjata tajam, minuman keras serta benda-benda yang melanggar hukum,artinya mempunya identitas yang jelas danbsebagai pengendara juga patuh terhadapap aturan, "tutup Misran. (prs/sl)