Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Damar Sari, Semprotkan Cairan Disinfektan di Sejumlah Rumah Ibadah

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sejumlah Rumah Ibadah yang berada di kelurahan Setempat, pada Rabu (12/5).
 
Penyemprotan Disinfektan oleh Gugus tugas kelurahan Langsung di pimpin Lurah Damar Sari Alzaor Hutagaol SE selaku Ketua Tim Gugus Tugas Kelurahan.
 
"Hal ini dilakukan sesuai Arahan Bapak Walikota Tebingtingi Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM beberapa hari yang lalu dalam Rapat di Balai Kota, Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Tebingtingi," Ujar Alzaor Hutagaol.
 
Lurah Damar Sari Selaku Ketua Tim Gugus mengatakan, "ada Sembilan rumah ibadah yang kita lakukan Penyemprotan Hari ini, yang terdiri dari 3 Masjid, 2 Mushola dan 4 Gereja, yang semuanya terletak di kelurahan kita. "Sebut Hutagaol.
 
Pada kesempatan itu Tim Gugus tugas juga Berpesan Kepada Setiap Pengurus BKM Agar menyediakan tempat mencuci tangan dan menghimbau Jemaatnya dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri nantinya hanya memperbolehkan 50 persen dari Kapasitas Rumah Ibadah.
 
Selanjutnya untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Pemerintah dengan Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Kurangi mobilitas. (Gabe/sl)