Polsek Kuala Kampar Terus Perketat Aturan Prokes Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Pelalawan (Riau), Suaralira.com -- Polsek Kuala Kampar terus perketat aturan protokol kesehatan di dermaga pelabuhan kapal sped but. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
 
Beberapa personil Polsek dan Koramil Kecamatan Kuala Kampar, penerapan protokol kesehatan di pimpin Kanit Reskrim Polsek Kuala Kampar Bripka Irfan M Lubis dan Babinsa Serda Puji.
 
Masyarakat di himbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan (porkes) memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak baik para penumpang yang baru datang dari Tanjung Batu Kundur Kab Karimun, mau pun penumpang ingin berangkat menuju Selat Panjang dan Buton kab Siak. Sabtu (05/06/2021) pagi.
 
Kanit Reskrim Polsek Kuala Kampar Bripka Irfan M Lubis menjelaskan, setiap penumpang kapal yang turun dari kapal langsung di lakukan penerapan protokol kesehatan, begitu pula calon penumpang yang akan meninggalkan pulau penyalai.
 
Antara lain di lakukan cek suhu badan, wajib pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan dilarang kerumunan.
 
Tidak ada penumpang kapal yang baru tiba lepas dari pengawasan, begitu pula penumpang kapal yang akan naik.
 
Hal ini kami lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah peyebaran covid-19, "tambah Kanit Reskrim Polsek Kuala Kampar Bripka Irfan M Lubis. (Dk/sl)