Kepsek bersama guru guru dan murid SDN 27 Pekanbaru

Selama Ramadhan 1447 H SD Negeri 27 Berbagi Berkah

Suaralira.com, Pekanbaru — Kegiatan Amaliah Ramadhan 1444 H sesuai arahan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.Abdul Jamal,MPd dimana Sekolah Dasar Negeri (SDN) 27 dengan Kepala Sekolah Julidian,S.Pd.

Julidian dalam menjalankan kegiatan sekolah di bulan Ramadhan yang sesuai dengan peraturan yang sudah dibuat Dinas Pendidikan.

Ketentuan surat edaran dinas pendidikan bahwa bagi siswa belajar sampai jam 11 dilanjutkan dengan amaliah Ramadhan sampai masuk waktu Dzuhur. Selama itu siswa melakukan Amaliah ramadhan.

Juga selama Amaliah Ramadhan ini siswa dan wali murid memberikan sedekah sekaligus berinfaq dimana pengumpulan nya dari awal Ramadhan sudah dijalankan dimana diberitahukan di grup grup wa wali murid, "ujar Julidian kepada awak media suaralira.com.Kamis 14/04/23'.

Dengan Program dari walimurid siswa, Guru dan untuk siswa yang yatim maupun piatu dan kurang mampu. Apabila wali murid ingin berinfaq silahkan datang ke sekolah karena infak ini nanti akan kita bagikan kepada anak yatim dan anak piatu. Kemudian anak yang kurang mampu.

Dimana infak itu apa saja terserah boleh berupa sembako boleh berupa uang seikhlasnya.Orang tua mau memberi yah misalnya mengasih beras 1kg kita tidak terima dan kita tidak memaksa.Juga ada misalnya memberi telur satu papan semua diterima ada yang memberi gula setengah juga diterima semuanya dikumpulkan sampai waktu pembagiannya, Kamis 14/04/23', "tutup Kepsek.

(Jheff/sl)