Polres Rohil Siapkan Hewan Qurban di Perayaan Idul Adha 1442 H/2021 M

Ujung Tanjung, Suaralira.com -- Polres Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek diperayaan Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi menyiapkan hewan qurban sebanyak 49 ekor lembu dan 4 ekor kambing.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa pada perayaan idul ahda tahun ini, Polres Rokan Hilir beserta jajaran Polsek mengorbankan 49 ekor lembu dan 4 ekor kambing.
 
Untuk acara penyembelihan akan dilakukan di Asrama Polisi Polres Rokan Hilir sebanyak 5 ekor dan selebihnya akan dilaksanakan penyembelihan di 30 titik mesjid - mesjid yang ada diwilayah hukum Polres Rokan Hilir.
 
Dijelaskannya, hewan qurban Ini berasal sumbangan dari 320 anggota polri baik yang dipolres rohil maupun dijajaran polsek yang beragama islam. "Kata Kasubbag Humas Polres AKP Juliandi, Minggu (18/7/2021).
 
Oleh karena itu, perayaan hari raya Idul Adha marilah kita jadikan hikmah sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban, dalam tahapan qurban ini merupakan wujud dari semangat sejumlah anggota Polres dan Polsek khususnya yang beragama Islam. "Pungkasnya. (hms/J Manik/sl)