Dandim 0302/Inhu Hadiri Pengukuhan Paskibra 2021

INDRAGIRI HULU, Suaralira.com -- Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan yang di wakili oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf S Nababan hadiri pengukuhan Paskibra Kab Indragiri Hulu Di Gedung Dang Purnama Kota Rengat Kab Indragiri Hulu tadi malam. Minggu (15/08/2021) pukul 20.00.Wib.
 
Pengukuhan paskibra dilaksanakan langsung oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE serta di hadiri oleh forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu dan Anggota Paskibra. 
 
Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf S Nababan yang Menwakili Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan usai pelaksanaan pengukuhan paskibra mengatakan, dikukuhkannya anggota paskibraka maka mereka sudah siap untuk melaksanakan dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai petugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih disaat Peringatan HUT RI Ke 76 Tahun 2021.
 
“Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab”, Penyelenggaran HUT RI ke- 76 ini masih digelar secara terbatas karena mengikuti Protokol kesehatan selama pandemi covid-19 dan mengikuti arahan serta petunjuk dari istana negara Ungkap Kasdim. 
 
Dikatakan kasdim bahwa, mereka (anggota Paskibra) ini adalah putra putri terbaik di Kabupaten Indragiri Hulu dimana mereka terpilih menjadi paskibraka untuk melaksanakan tugas mulia dengan rasa penuh tanggung jawab.
 
“Tugas ini ada dipundak mereka untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti. Mari kita bersama-sama berdoa, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses, "ucap Kasdim. (pras/sl)