Canda Dan Bincang Santai,Guna Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos Dengan Warga Babinsa

Suaralira.com, Rengat - Melaksanakan kegiatan Komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.
 
Kegiatan ini secara rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Sertu Rahmansyah, ditengah kegiatannya dirinya tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di  Desa Alang kepayang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri hulu, Minggu, (08/ 09/2024).
 
"Babinsa dalam komeosnya saat itu mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta babinsa menghimbau masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar   memasuki musim kemarau  seperti saat ini,"  kata Babinsa.
 
Tidak hanya itu, dalam melaksanakan kegiatan komsos tersebut dengan tujuan adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan"ungkapnya(Pr4as.sl)