Ket Fhoto : Zul Hendri SPd Kepala SD Negeri 3 Kota Pekanbaru

Prestasi Sekolah Dasar Negeri 3 Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Suaralira.com -- Zul Hendri Kepala Sekolah Dasar Negeri 3 Kota Pekanbaru dijumpai suaralira.com, Senin (6/09/2021) diruangannya menuturkan bahwa sejak November 2020, "Zul Hendri dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) SD Negeri 3 Kota Pekanbaru menggantikan Hj Robaiyah MPd sebelumnya Kepala Sekolah yang telah pensiun terhitung Oktober 2020. 
 
November 2020, Zul Hendri SPd ditugaskan sebagai Plt oleh Dinas Pendidikan untuk melanjutkan program program yang akan berjalan di SD 3 Pekanbaru. 
 
Sebelumnya Zul Hendri guru di SD negeri 3 Pekanbaru sebagai guru kelas 6 dan sudah bertugas di SD Negeri 3 selama 11 tahun, alhamdulilah diberi kepercayaan oleh Dinas Pendidikan Sebagai Pelaksana Tugas.  
 
Setelah sekian bulan menjadi Plt Senin, (30/08/2021) dilantik sebagai Kepala Sekolah Definitif SD negeri 3 Kota Pekanbaru, "tuturnya. 
 
Zul Hendri bertekad dengan jabatan yang telah dipercayakan semoga SD Negeri 3 kedepannya lebih bagus dibidang akademik maupun non akademik.
 
Selama Plt Zul Hendri telah banyak berbuat dengan meraih prestasi dari  siswa siswi yang ikut dalam berbagai lomba. Baik itu lomba cerita dan literasi. 
 
Pada bulan November-Desember 2020 ada siswi kami sebagai utusan Riau mengikuti ajang putri Indonesia cilik di Bali. Alhamdulilah salah satu siswi kami ini mendapat juara 1 kostum terbaik di Bali dalam ajang putri Indonesia cilik.
 
Awal dari itu berbagai lomba dan kegiatan telah pernah diraih. Meskipun pembelajaran secara daring dimasa pandemi covid-19 berjalan tetapi kita pihak sekolah selalu mengingatkan anak didik kita selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
Dalam berlangsungnya kegiatan pembelajaran secara daring  anak didik kita juga pernah mengikuti lomba bercerita Tingkat SD/MI Negeri/Swasta se Kota Pekanbaru 2020 diadakan didinas perpustakaan dan kearsipan. Kita juga mendapat juara Harapan I. 
 
Kemudian dalam mengikuti lomba FLS2N tingkat SD/MI siswa kami juga  meraih Juara Tingkat Kota Pekanbaru dalam lomba cerita bergambar (cergam).
 
Harapan kita nantinya semoga dengan jabatan yang telah dititipkan kepada saya, saya dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya dan semoga dengan jabatan baru ini dapat bisa lebih memajukan pendidikan khusunya di SD Negeri 3.
 
"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru karena telah memperyakan jabatan baru ini, "tutupnya. (Jeff/sl)