SatBinmas Polres Rohil Mengadakan Giat Binpolmas dan Binluh Tentang Vaksinasi Pendisiplinan Prokes Covid-19

Sekapas, Suaralira.com -- Sat Binmas Polres Rokan Hilir mengadakan kegiatan Binpolmas dan Binluh Tentang Vasinasi Pendisiplinan Prokes Covid-19 di aula Kantor Penghulu Sekapas Kecamatan Rantau Kopar- Rokan Hilir. Kamis, 28 Oktober 2021.
 
Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Yani Marjoni SH didampingi KBO Sat Binmas IPTU S Damanik, Kanit Binmas IPDA M Simorangkir dan BRIG J Simamora. Sementara turut hadir Penghulu Sekapas dan puluhan masyarakat.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi S mengatakan, kegiatan bidang pelayanan masyarakat (Binpolmas) dan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) yang diadakan Kasat Binmas sebagai optimalisasi dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi.
 
Tujuannya, agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan terhindar dari Wabah Covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak, dilarang berkerumunan,mencuci tangan serta menghindari mobilisasi sosial. 
 
Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terciptanya hubungan yang baik antara  Masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Harkamtibmas yang selanjutnya menekankan kepada seluruh masyarakat agar mngikuti Prokes covid - 19. "Pungkasnya. (Hms/J Manik/sl)