Bripka Safrianto Gendong Seorang Nenek Saat Terjatuh Dijalan Pasca Pulang Dari Masjid

Kubu, Suaralira.com -- Sungguh mulia apa yang dilakukan Bripka Safrianto Anggota Bhabinkamtibmas Teluk Piyai Polsek Kubu Polres Rokan Hilir ini dengan sepenuh hati mengendong nenek-nenek saat terjatuh dijalanan pasca pulang dari mesjid.
 
Nenek yang digendong diketahui bernama Raudah dengan umur hampir 60 tahun serta tubuh rentanya membuatnya jalan terbungkuk-bungkuk menuju rumahnya usai  sholat berjamaah di Masjid Al Iklas Kepenghuluan Sei Kubu Kecamatan Kubu. Pada Kamis 28 Oktober 2021 Sekira Pukul 18.30 Wib.
 
"Malam itu, saya melaksanakan giat patroli sore sambil sholat magrib berjamaah di masjid Al Iklas Sei Kubu, usai sholat. Langsung saya pulang dan diperjalanan melihat nenek -nenek terjatuh telungkup ditempat gelap-gelap, lalu saya gendong antar ke depan pintu rumahnya ," tuturnya Safrianto. Sabtu (30/10/2021).
 
Bhabinkamtibmas Teluk Piyai ini menambahkan dengan hati lega bisa menolong dan mengendong seorang nenek, apalagi kami sebagai polisi yang menjadi pelayan masyarakat bukan sosok menakuti masyarakat. Intinya ketulusan hati menolong nenek ini.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengapresiasi sikap Bripka Safrianto selaku Anggota Bhabinkamtibmas Teluk Piyai Polsek Kubu ini memiliki jiwa sosial.
 
"Bangganya ngeliat ada Anggota Bhabinkamtibmas memiliki jiwa sosial.Semoga bisa jadi inspirasi buat anggota lainnya." Pungkasnya. (Hms/J Manik/sl)