Sabar As Kunjungi Warga Tamber

Pasaman(Sumbar) Suaralira. com Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersilaturahmi bersama warga Perum Tamber Indah, Nagari Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping, Selasa (28/9).

Silaturahmi ini dimulai dengan Shalat Dzuhur berjamaah di Mushalla Rahmatullah Tamber Indah dan dilanjutkan dengan acara syukuran makan bersama warga atas Perum Tamber Indah.

Hasnul selaku Ketua Pengurus Mushalla menyampaikan, selamat datang dan sangat berterimakasih atas kehadiran Wabup Sabar AS di komplek perumahan Tamber Indah.

“Terima kasih dan selamat datang kepada Wabup Pasaman Sabar AS di Perum Tamber Indah. Kami berharap, agar nantinya pak Wabup sudi berkunjung kembali untuk Shalat berjamaah dengan warga disini,” ujar Hasnul.

Wabup Sabar AS dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi tingkat kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat Perum Tamber Indah.

“Selain kebersamaan dalam perwujudan kerukunan warga serta pembangunan Mushalla Rahmatullah, saya juga sangat bangga dengan warga Tamber Indah karena mencanangkan daerah yang lingkungannya bersih bebas sampah, indah, tertib dan asri,” ujar Sabar AS.(Fauzan)