Ilham Pangestu Memberi Bantuan Untuk Lansia Warga Paya Bujok Tunong Melalui Sekretaris SIP Kota Langsa

Langsa, SuaraLira.com -- Sepasang suami/istri berusia senja yang tinggal di Gubuk Derita, warga Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, menerima bantuan sembako dari Anggota DPR RI Ilham Pangestu yang juga Ketua DPD Golkar Kota Langsa Kamis (30/12). 
 
"Mamak Darni (1940) dan Parto (1932) saat ini kondisinya yang sudah tua serta sakit-sakitan,  menjadi ujung tombakkeluarga kesehariannya hanya bekerja sebagai kuli bangun," ujar Tole, anak nek Darni, Parto kepada media ini saat penyerahan bantuan. 
 
Sementara itu Ilham Pangestu yang sedang berada di Jakarta, melalui telepon sesuler mengatakan, bahwa kami berusaha semaksimal mungkin dengan menyisihkan rezeki untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 
 
"Kita tetap berusaha membantu, apalagi di masa Pandemi masyarakat susah cari nafkah, tujuannya sebagai rasa tanggung jawab moral selaku wakil rakyat. Saya mendoakan agar ibu Darni dan kek Parto diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami saat ini. Sampaikan salam saya untuk mereka," sebut ilham pangestu sedih. 
 
Hal senada juga dikatakan Sekretaris Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Jamil gade di sela sela memberi bantuan sembako tersebut menjelaskan bahwa sembako ini dari Anggota DPR RI untuk nek Darni dan keluarganya, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat baginya.
 
"Kami hanya meneruskan dan menjalankan perintah dari Ilham Pangestu untuk menyerahkan kepada yang berhak menerimanya", ucap jagad panggilan akrabnya. (ws/sl)