Kodim 0302/Inhu Terima Satu Unit Ambulance dari BRI Cabang Rengat

RENGAT, Suaralira.com – Sebagai bentuk keseriusan selaku perusahaan milik negara (BUMN) dalam mewujudkan kesejahteraan, kenyamanan dan kesehatan masyarakat Bank BRI Cabang Rengat memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada  Kodim 0302/Inhu, bertempat di Makodim 0302/Inhu Jl R Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (25/01/2022).
 
Penyerahan ambulance di tandai dengan penyerahan kunci dan penandatangan naskah serah terima oleh pimpinan cabang BRI Rengat Bpk Ferry Widayanto kepada Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan Sos MHan di ikuti oleh Para Danramil, Perwira Staf dan anggota.
 
Komandan Kodim 0302/Inhu letkol Czi Eko Supri Setiawan Sos MHan mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Rengat yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 0302/Inhu. Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi  prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.
 
“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh Kodim dan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat. Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak, ”ungkap Dandim.
 
Lebih lanjut Dandim menuturkan. “Apabila ada masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance silahkan bisa datang ke Kodim , kami akan selalu siap 24 jam untuk membantu pada sa'at di butuhkan, ”imbuh beliau.
 
Sementara itu kepala cabang Bank BRI Rengat Bpk Ferry Widayanto menyampaikan, penyerahan mobil ambulance ini untuk ikut  berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 0302/Inhu yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi virus covid 19.
 
“Selanjutnya kita, Bank BRI Cabang Rengat akan terus menerus ikut serta dalam rangka mensukseskan program kerja Kodim 0302/Inhu, "tandasnya. (pras/sl)