Rektor UNIKS dan Sekda Kuansing
Rektor UNIKS bersilaturahmi ke Kantor Sekda

Dedy Sambudi Sekda Kuansing, Silaturahmi Ke Nopriadi Rektor UNIKS, Dedy Sambudy : Rektor UNIKS Ini Sahabat Lama Saya Yang Baik dan Punya Semangat Memajukan Dunia Pendidikan

Disela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Sekda Kab Kuansing) yang baru saja dilantik (Senin, 24/01/2022) H. Dedy Sambudi, S.Kep., S.K.M., M.Kes menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Universitas Islam Kuantan SIngingi (UNIKS) menemui sahabat lamanya Dr. H. Nopriadi, S.K.M., M.Kes Rektor UNIKS (Selasa, 31/01/2022).
                                                                                                                  Terpantau silaturahmi yang dilakukan secara informal, tanpa pengawalan protokler dan agenda kunjungan pejabat Pemerintah Daerah. H.Dedy Sambudi hanya ditemani ajudan dan asisten pribadinya, pihak UNIKS yang menyambut Dedy Sambudi, Rektor UNIKS di dampingi Wakil Rektor II dan III, Biro BAUKA, Ketua SPI serta Kabag Humas dan Protokoler.
                                                                                                                 Dedy Sambudi mengungkapkan maksud silaturahminya ke UNIKS dengan Dr. H. Nopriadi, S.K.M.,M.Kes sebagai temu kangen, lepas canda tawa sebagai sahabat lama, selain juga membicarakan hal-hal lainnya terkait sinergitas Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dengan Universitas Islam Kuantan Singingi. 
                                                                                                                  Dedy Sambudi dalam silaturahminya mengatakan, “Pak Rektor UNIKS ini sahabat lama saya, ketika beliau telpon saya tadi, tak enak saya tak mengunjungi beliau”, kata Dedy.
                                                                                                                  Dedy Sambudi melanjutkan, “Pak Rektor UNIKS yang saya kenal dan saya pahami beliau adalah orang yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya dunia pendidikan tinggi, kiprah beliau dari UNAND, UNRI dan STIKES Hang Tuah tidak diragukan lagi, totalitas jiwa raga beliau ini untuk dunia pendidikan”, lanjutnya.
                                                                                                                  Dr. H. Nopriadi, S.K.M., M.Kes pun mengungkapkan, “Sahabat saya Sekda Dedy Sambudi ini, juga memiliki segudang pengalaman dan karir yang mentereng di dunia pemerintahan, mulai dari Kepala Puskesmas, Kadikes, Kepala BPBD Kabupaten Kampar dan sekarang Sekda Kuansing”, Selama ini kami sama aktif dalam organisasi profesi Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), ungkap Nopriadi.
                                                                                                               Dr. H. Nopriadi, S.K.M., M.Kes juga berharap kepada Dedy Sambudi agar nantinya UNIKS dan Pemkab Kuansing dapat saling bersinergi dalam memajukan Kabupaten Kuantan Singingi, “Pak Sekda, nantinya melalui Pak Sekda, Plt Bupati,  Ketua DPRD dan anggota serta dukungan tokoh- tokoh masyarakat, UNIKS akan bersinergi dengan Pemkab Kuansing dalam berbagai hal untuk kemajuan pendidikan di Kuansing, insyaAllah kita siap membantu dan memberi masukan pemikiran lahir lahir bathin”, ucap Nopriadi.
 
Tidak lupa Dr. H. Nopriadi, S.K.M., M.Kes juga mengucapkan selamat bertugas menjadi Sekda Kuansing.
"Selamat datang dan selamat bertugas di Kuansing" Tutup Nopriadi
                                                                                                                  Dedy Sambudi selaku Sekda menyambut baik niat dari para akademisi UNIKS, “Siap Pak Rektor, itulah yang kita harapkan dari para akademisi, sumbangsih pemikirannya kepada Pemkab untuk kemajuan bersama dan untuk kita di Kabupaten Kuantan Singingi”, tutupnya.