Tinggal Beberapa Hari Konten Vidio "Riau Adalah Kita' Ditutup Satlantas Polres Inhu Gencar Sosialisasikan.

Suaralira.com, Inhu  - Lomba vidio  konten "Riau Adalah Kita' tentang himbauan lalu lintas yang hanya beberapa hari lagi menjelang batas waktu pengiriman karya atau deadline, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) masih gencar untuk mensosialisasikan lomba tersebut Selasa, 22 Oktober 2024.
 
Gencarnya sosialisasi itu memang ada program yang ditaja Ditlantas Polda Riau tersebut, yakni masyarakat pengguna jalan padat aktivitas, perempatan Jalan Sultan atau Simpang Kancil Kota Rengat.
 
"Termasuk diantaranya juga disambangi adalah kantor Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Rengat dan lokasi lainnya.
 
"Mengingat pelaksanaan vidio konten tentang berlalu lintas oleh panitia yang diperkirakan batas waktu pengiriman hasil karya berupa video pada panitia paling lama 30 Oktober 2024 esok," kata Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H disela-sela kegiatan tersebut.
 
"Dijelaskan Kasat, sebelum deadline itu, pihaknya semakin gencar melakukan sosialisasi pada berbagai elemen masyarakat. 
 
Bukan hanya sekedar sosialisasi, dalam waktu bersamaan, Satlantas juga melaksanakan imbauan tertib lalu lintas, bahkan pengamanan atau pengaturan arus lalu lintas.
 
Ketika sosialisasi di kantor dinas atau instansi pemerintahan, para abdi negara tersebut juga mendapat edukasi tentang tertib lalu lintas, pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas untuk diri sendiri maupun orang lain.
 
"Setiap lokasi kegiatan, kita juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi penuh dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Inhu.
 
"Kami ucapkan terima kasih pada masyarakat yang sangat respon terhadap imbauan kami," tutup Kasat (Pras.sl)