Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, LAM-R Kuansing adakan Bazar.

Telukkuantan- menghadapi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Kuantan Singingi beberapa minggu terakhir, LAM-R Kuansing bekerja sama dengan APKASINDO Kuansing dan Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kuantan Singingi mengadakan Bazar minyak goreng .
 
Kegiatan yang membantu masyarakat Kuantan Singingi Ini dilaksanakan dikantor LAM-R Kuantan Singingi jalan Proklamasi Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah dimulai dari jam 14.00 WIB pada Selasa (22/02/2022) siang.
 
Disebutkan Ketua MKA LAM-R Kuansing Dt. Seri Pebri Mahmud, acara ini di selenggarakan untuk mengatasi kelangkaan yang terjadi di kabupaten Kuantan Singingi.
 
"Ini salah satu solusi untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di kabupaten Kuantan Singingi"Ujar Pebri.
 
Ditambahkan Pebri, kegiatan ini terselengara atas kerja sama LAM-R Kuansing dan APKASINDO serta DISKOPDAGRIN Kuantan Singingi.
"LAM-R Kuansing bekerja sama dengan APKASINDO sebagai penyedia Minyak goreng sehingga dapat kita edarkan dengan harga yang terjangkau" Tambah Pebri.
 
Dikegiatan yang sama, kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Drs. Azhar. MM. mengungkapkan LAM-R Kuansing bekerjasama dengan APKASINDO, tentu berharap kepada organisasi-organisasi lain agar bisa mengikuti langkah seperti ini.
 
“Dengan adanya kegiatan yang seperti ini ditaja oleh LAM Riau Kuansing bekerjasama dengan APKASINDO, tentu berharap kepada organisasi-organisasi lain agar bisa mengikuti langkah seperti ini, yang  dalam rangka menanggulangi kelangkaan sembako terutama minyak goreng karena saat ini di kabupaten Kuansing terjadi kelangkaan atas minyak goreng dan hari ini  masyarakat bisa melalui Bazar mendapatkan minyak goreng Curah sehat Kualitas Eksport,” Ucapnya singkatnya.