Kapolres Rohil Pimpin Upacara Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud

Ujung Tanjung, Suaralira.com -- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud. Acara berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Rokan Hilir. Rabu (23/2/2022).
 
Jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari AKP Ediwar kepada AKP Ermanto SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Meranti, Kemudian Kapolsek Pujud dari AKP Nur Rahim SIK MH kepada AKP Edo Pardosi SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag bin ops Polres Rokan Hilir.
 
Sementara jabatan AKP Ediwar SH dipromosikan menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Rokan Hilir, selanjutnya untuk posisi jabatan AKP Nur Rahim SIK MH dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Pelalawan.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  dalam amanatnya mengatakan, mutasi personel di lingkungan Polri merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan. "Hal ini menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional,” ujarnya.
 
Kapolres mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini. “Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu,” ucapnya.
 
Kapolres juga meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Jadikanlah hal ini sebagai pemacu kinerja untuk lebih optimal dan lebih profesional. Oleh karena itu dengan pembenahan internal institusi dan sumber daya manusia diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme polri yang harus lebih responsif.
 
Upacara sertijab yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini turut dihadiri Wakapolres Kompol H Ambarita SIK MH, para Kabag, Kasat dan staf Polres Rokan Hilir. (Hms/J Manik/sl)