Keluarga Besar H OK Zulkifli Rantau  Resmikan Pemakaian Mesjid Baru 'Nurul Iman'

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Keluarga Besar H OK Zulkifli Rantau  Resmikan Pemakaian Mesjid Nurul Iman di Desa Bukit Suling Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.
 
"Alhamdulillah, akhirnya Masjid Nurul Iman ini,  selesai juga dibangun", kata Zulfidar SE MM  didampingi Ibundanya mewakili Keluarga", usai penandatanganan prasasti tanda diresmikannya pemakaian Masjid tersebut,  Kamis (31/03/2022).
 
Menurut Politisi Partai PAN itu, keinginan  membangun sebuah Masjid telah lama  tercetus dari pihak keluarga. Selanjutnya, setelah bermusyawarah dengan keluarga,dan Tokoh masyarakat serta orang tua kampung yang kemudian membentuk pania kecil, maka diputuskan lah membangunan sebuah masjid dengan konstruksi baru,  di lokasi tapak masjid Nurul Iman ini, "ungkapnya singkat
 
"Alhamdulillah, keinginan membangun sebuah Masjid tercapai sudah sesuai keinginan keluarga dan cita-cita Almarhum Bapak H OK Zulkifli", ujar Zulfidar juga Anggota DPRK Komisi I Aceh Tamiang pada Media ini.
 
Harapan kami sekeluarga, masjid Nurul Iman diberi kemakmuran dan bisa menampung banyak jemaah, khususnya mulai bulan Ramadhan ini dan hari- berikutnya.
 
"Mari kita makmurkan masjid Nurul Iman ini, semoga Allah SWT  selalu memberkahi kita semua, Aamiin", tutupnya. 
 
Sementara itu, Datok Penghulu (Ka Desa)  Rantau Pauh, kecamatan Rantau, Anwar  mengatakan, saya sangat berterimakasih sekali kepada donatur keluarga besar almarhum Bapak H OK Zulkifli beserta panitia pelaksana dan masyarakat yang telah terlibat dalam pembangunan mesjid tersebut, khususnya kepada  Ibu Zulfidar, "ujar Datok Anwar
 
"Dengan berdirinya masjid Nurul Iman di desa bukit suling ini diharapkan kita semua bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT, "tutupnya. (tarm/sl)