Kapolres Loteng Menyerahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

SuaraLira.com, LOMBOK TENGAH (NTB) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah seperti Mushalla dan Masjid di Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menyalurkan bantuan berupa material berupa semen kepada pengurus pembangunan Masjid Safaatul Qubro di Dusun Sangkong, Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah pada Jum’at (22/04) sore kemarin.
 
Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut Kapolres Lombok Tengah di dampingi Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH. M.Hum dan beberapa anggota Polsek Pujut lainnya.
 
Begitu tiba dilokasi, Kapolres Lombok Tengah disambut oleh panitia pembangunan masjid dan jamaah, dilanjutkan dengan serah terima bantuan tersebut secara simbolis kepada panitia pembangunan yang diwakili oleh Amaq Daud di halaman depan Masjid Safaatul Qubro.
 
Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa dengan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Lombok Tengah diharapkan dapat tercipta  Mitra dan suasana yang harmonis antara Tokoh masyarakat dengan Petugas Kepolisian yang sedang bertugas di lapangan.
 
Selain hal tersebut, tidak kalah makna yang terpenting adalah tercatat sebagai sebuah amal ibadah di hadapan Allah SWT yang didasari dari niat baik dan ikhlas masyarakat dalam membangun sarana tempat ibadah tersebut. 
 
"Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut masyarakat termotifasi dan memiliki energi baru untuk terus menyelesaikan pembangunan masjid yang sedang dilaksanakan" ungkap Kapolres. 
 
Sementara itu Amaq Daud mewakili Panitia dan Masyarakat Desa Bangket Parak menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah yang telah menyempatkan diri hadir/berkunjung bahkan berkomunikasi secara langsung dengan jamaah, hal tersebut mudah mudahan menjadi motivasi bagi masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan Masjid. (humas polres/ rustam/ sl)