Muzailis, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru (Foto/Istimewa)

Sehari Menjelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Pekanbaru Firdaus Kembali Lakukan Mutasi

Suaralira.com, Pekanbaru -- Dua hari jelang Akhir masa jabatan Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT kembali merombak kabinetnya. Kali ini, para pejabat pejabat pekan dan pengawas di lingkungan pemerintah kotabaru, serta 3 kepala SMP Negeri dan Kasi di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menjadi sasarannya.
 
Dari data yang dibacakan dalam surat mutasi jabatan Pemerintah Kota (Pemko) total ada 40 orang pejabat yang dilantik. Empat puluh pejabat administrator, pengawas serta tiga kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
 
Pejabat tersebut dilantik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pekanbaru El Syabrina di Ballroom Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzamsyah, Jumat (20/5/2022) malam.
 
Selain yang dipimpin El Syabrina, pelantikan ini juga menyaksikan Kepala BKPSDM Pekanbaru Baharuddin dan Kabid Mutasi Desi.
 
Menutut Muzailis, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru hari ini Sabtu, (20/5/2022) sebanyak 3 orang Kepala SMPN Kota Pekanbaru telah resmi dilantik (tadi malam).
 
"Tiga kepala sekolah SMP Negeri di pekanbaru, tadi malem telah resmi dilantik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota pekanbaru, El Syabrina". ucapannya
 
Berikut daftar tiga Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang telah dilantik : 
1. Agus Rialdi - Kepala Sekolah SMP Negeri 33 Pekanbaru
2. Ahmad Rapit - Kepala Sekolah SMP Negeri 49 Pekanbaru
3. Elnina Wati - Kepala Sekolah SMP Negeri 29 Pekanbaru
4. Suarni - Kepala Seksi Kurikulum Penilaian SMP Bidang Pembinaan Pendidikan di Dinas Pendidikan
5. Indrayana - Kepala Seksi Sarana dan Prasarana SMP di Dinas Pendidikan
 
“Kalau SD tidak ada yang dimutasi”. tutupnya. (Jheff/sl)