Dandim 0302/Inhu Kunjungi Lokasi Pra TMMD Ke-114, Ini Pesannya

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Setelah beberapa hari dilaksanakan Pra TMMD Ke-114 walau dengan kesibukan  Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S Sos, juga Dandim 0302/Inhu yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD Ke - 144 Tahun 2022 meninjau pelaksanaan Pra TMMD Ke -114 Tahun 2022 dari dekat daerah Kecamatan Inuman. 
 
Pembangunan fisik berupa semenisasi merupakan salah satu Sasaran TMMD selain itu juga meninjau anggota Satgas pembangunan semenisasi sepanjang 100 M, lebar 2 Meter dan tebal 15 Cm akan disiapkan dengan tidak terlalu lama agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Sipan atau Desa terdekat lainya. 
 
Dandim yang Pada sa'at tiba di lokasi langsung lakukan peninjauan Anggota Satgas TMMD sedang bekerja lakukan pemasangan papan mal yang disiapkan tampak oleh suaralira.com di lokasi yang saat itu Dandim berbicara dan berikan arahan kepada anggota Satgas yang yang bekerja membangun semenisasi di Desa Pulau Sipan Minggu (24/7/2022) Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi. 
 
Kepada suaralira.com di lokasi pembangunan semenisasi tersebut Dandim  menyampaikan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pra TMMD tersebut berjalan dengan lancar,selain itu juga memberikan semangat kepada Prajurit yakni anggota Satgas agar berbuat yang terbaik dan ikhlas, "katanya.
 
Pembangunan semenisasi yang kita laksanakan saat ini ,selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dalam mewujudkan pemerataan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, "Tuturnya. 
 
Selanjutnya diharapkan dalam pengerjaan sasaran TMMD bisa tercapai dengan maksimal sesuai target sekitar 30 hari kedepannya tepat waktu,” ungkapnya.
 
Kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi terkait pemerataan untuk pembangunan didaerah. "Harapan kita semua, saat pelaksanaan TMMD nantinya sesuai perencanaan pembangunan dan hasilnya bisa semaksimal mungkin serta dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar nya. (P4as/sl)