Pengurus Gereja GPdi Pemulihan Audiensi ke Polres Tebingtinggi

Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Kapolres Tebingtinggi yang diwakili Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH menerima Audiensi pengurus Gereja GPdi Pemulihan dalam rangka Peresmian Gedung Baru Gereja, Jumat (29/7) bertempat di Mapolres setempat.
 
Turut mendampingi Wakapolres, Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu M Samosir, KBO Sat Intelkam Iptu Marganda Hrp, Ps Kasubbag Bin Ops Iptu Wiji dan mewakili Kasat Binmas Iptu Richard Butar Butar, menerima Rombongan dari pengurus Gereja GPdi Pemulihan diantaranya, Bhakti Rafles Sinuraya MSos St, Anggiat Simanjuntak Spd, serta Ibu Nelce Caloety, Ibu Purnama STh, dan Bripka SL Zebua.
 
Pada kesempatan itu, dari pengurus Gereja menyampaikan tujuan Audiensi untuk memohon ijin sekaligus mengundang Kapolres Tebingtinggi beserta anggota untuk hadir pada peresmian gedung baru Gereja Gdpi Pemulihan yang dilaksanakan pada tanggal 13 September 2022 di jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk raya Kecamatan Padang hulu Kota Tebingtinggi.
 
Dari pihak Gereja juga memohon bantuan pengamanan lokasi dan bantuan Voreyder.
 
Selanjutnya dari Polres Tebingtinggi yang disampaikan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, sangat menyambut baik kehadiran dari pengurus Gereja GPdi pemulihan dan pihaknya mengijinkan kegiatan peresmian gedung baru Gereja Gdpi Pemulihan tersebut serta akan memberikan bantuan Pengamanan di lokasi kegiatan, sebut Wakapolres. (Gabe/sl)