Dandim 0302/Inhu Kunjungi Lokasi Satgas TMMD Ke-114 di Kecamatan Inuman

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Hampir dua minggu TMMD Ke - 114  di Kecamatan Unuman tepatnya du Desa Pulau Panjang Hulu dan Desa Sipan dan disela sela kesibukan Komandan Kodim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S Sos kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0302 /Inhu.
 
Kedatangan Dandim ini secara langsung meninjau kegiatan pembangunan TMMD diantaranya yaitu Dusun 1 Desa Pulau Sipan, beton jalan sepanjang 264 meter dengan hasil 90%, hampir selesai. 
 
"Dilokasi TMMD, Dandim menyampaikan dan katakan  kepada Satgas TMMD bahwa sasaran pelaksanaan kegiatan TMMD  waktubya hanya tinggal 21 hari lagi  diharapkan dapat selesai pada waktu yang sudah ditentukan. Kerjakan kegiatan ini dengan maksimal, berikan yang terbaik untuk kepentingan rakyat, "tegas Dandim.
 
Lebih lanjut Dandim berpesan kepada tim TMMD Kodim 0302/Inhu  agar selama pengerjaan jangan sampai menjadi beban masyarakat Desa Pulau Sipan. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang komunikasi dengan rakyat. "Pesanya.
 
Sementara Danramil 06 Kapten Inf Obenni Sirait di sela sela mendampingi eninjauan Dandim di lokasi TMMD ini mengatakan, “Saya akan melaksankan perintah Dandim, dan optimis keseluruhan sasaran TMMD ini selesai nanti sampai dengan tanggal 24 agustus mendatang saat penutupan nanti, "ujarnya. 
 
"Oleh karena itu, lanjutnya saya tidak sekedar perintah saja kepada anggota, saya pun ikut terjun langsung bersama anggota saya dan masyarakat tapi ikut langsung bekerja di lapangan untuk memberikan motifasi atau semangat kepada mereka dengan harapan sasaran bisa selesai tepat waktu, ”tambahnya. (P4as/sl)