Tujuan Jalan Baru Dibuka Didaerah Tergolong Tertinggal, Dapat mengembangkan potensi Dan Maju

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Membuka jalan baru, satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat melaksanakan gotong royong. Minggu (07/08/2022) dan alat berat terus merangkak. 
 
Dalam laporanya kepada pimpinan Kapten Infantri Obenni Sirait Komandan Koramil 06/Cerenti yang sekaligus pengawas TMMD ke 114 tahun 2022 mengatakan, sampai dengan hari ini pelaksanaan pembuatan jalan baru dari desa Pulau Panjang Hulu menuju Desa Petai Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing berjalan dengan lancar dan sangat baik segala upaya untuk membuka jalan baru. 
 
Sasaran fisik pembukaan jalan baru sudah mencapai jarak  sudah capai 1750 Meter kemudian akan dilanjutkan hingga Sasaran ± 2088 Meter.
 
"Danramil 06/Cerenti bangga dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang kita inginkan," katanya.
 
Pelaksanaan TMMD dengan membuka jalan di Pulau Panjang Hulu dilakukan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, terpencil dan guna mengembangkan potensi daerah agar masing - masing menjadi lebih maju,” tutupnya.(P4as/sl)